Senin, 23 Desember 2013

Tanggal 3 Mei

3 MEI MENURUT ASTROLOGI

3 Mei   Murah hati, manis budi, jujur, suka berterus terang, suka memaafkan kesalahan orang lain. Umumnya ia bisa berhasil di bidang kesenian

Umum

Anda adalah orang yang teliti dan selalu khawatir. Anda punya pribadi yang sopan, sekalipun Anda berbicara di dalam sebuah perdebatan. Dalam urusan asmara, Anda adalah sosok yang ingin mendominasi. Anda tidak suka hal-hal yang tidak pasti, apalagi status yang tidak jelas. Anda adalah sosok yang religius dan beriman. Namun Anda tak suka akan aturan yang tak sesuai dengan diri Anda. Bagi Anda, hanya Anda yang boleh mengatur diri sendiri. Anda adalah pejuang sejati, berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda adalah tipikal orang yang sukses, selalu dapat mengawali sesuatu hal dengan ide cemerlang dan sukses dalam menjalankannya.


Love

Bagi Anda sangatlah mudah memisahkan kehidupan pribadi dengan urusan asmara. Anda lebih mengikuti logika dibanding perasaan, pun demikian Anda adalah orang yang penyayang. Anda keras kepala, kuat dalam berpendapat, namun Anda tak suka mengatur dan memerintah orang, serta tidak sombong. Anda selalu mengekspresikan dan mengungkapkan apa yang Anda ingin dan ada di benak Anda di saat itu juga. Anda memiliki kepekaan dan mudah memahami masalah yang mungkin timbul dalam hidup seseorang bahkan sebelum masalah itu muncul. Bagaimanapun juga Anda jadi suka menebak reaksi orang lain bahkan sebelum mereka sempat mengemukakan apa yang mereka maksud.


Karier & Keuangan

Anda cenderung terlibat dalam sebuah masalah saat berusaha ingin tampil dan dipuji orang lain. Namun atasan tak segan memberikan acungan jempol saat melihat usaha dan kerja keras yang Anda lakukan. Anda bukan orang yang sombong, namun Anda percaya bahwa pilihan Anda adalah yang terbaik. Sebagai karyawan Anda bisa dipercaya dan diberi tanggung jawab yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar