Sabtu, 14 Desember 2013

apa ini -_-

kenapa rasaku jadi seperti ini?
berbolak-balik, seperti jungkir balik..
aku bilang "aku senang melihatmu bahagia, :) meski bahagianya bukan karena aku, melainkan dirinya :)"
*pretttt,(dalam hatiku mak jlebbb) :(
aku bilang "alhamdulillah akhirnya kamu bisa dapat yang baru :D"
*pretttt, (dalam hatiku gak rela) :3
aku bilang "aku benci kamu, aku males sama kamu"
*prettt, (dalam hatiku sebetulnya aku sayang kamu) :*
aku bilang "semoga kamu bisa mendapatkanya :')
*prettt, (dalam hatiku berdoa semoga tidak) :/
 Ya Ampunnn..
mengapa begini?
:(
aku hanya ingin bersikap tegar :)
tapi nyatanya aku rapuh.. :(

seperti kayu yang dimakan rayap
aku bilang "kamu memang lebih cocok sama dia :)"
*prettt, (dalam hati cocokan sama aku) 8)
aku bilang "tinggalkan aku, aku tak apa, dia lebih membutuhkanmu :)"
*prettt, (dalam hati aku juga butuh kamu)
aku bilang "aku sudah tidak ada rasa lagi sama kamu"
*prett, (dalam hati sebenernya masih ada rasa sama kamu)
aku bilang "gak usa sok perhatian lagi sama aku"
*prettt, (dalam hati sebetulnya ingin diperhatiin)
tak bisa ku berkata jujur tentang perasaan
selalu saja begini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar