Senin, 16 Desember 2013

malam ini


Malam ini sepertinya tidak bersahabat dengan ku, bintang bintang pun sedikit redup , bulan pun enggan muncul untuk menyapa ku.. biarlah …!!
sepertinya mereka tau apa yang terjadi pada ku malam ini , kabar tak sedap yang ku dengar dari dia,…. Yach dari dia…!!!
dia yang ku sayang , yang memberikan setiap inspirasi dalam setiap langkah ku,
dia yang ku harapkan bisa menjaga ku nanti, tapi semua itu seperti nya hanya lamunan panjang ku,..yang suatu saat aku akan terbangun lalu terjatuh.
Aku salah ,jika ku bertopang hanya pada satu tiang.. salah..salah..!!!
yach aku salah,”.. aku bukan manusia kasar yang selalu mengularkan kata kata bejat untuk kau manusia sang penjilat, namun aku manusia lugu yang masih punya hati dan memiliki rasa cinta, yang menjaga rasa dan tak ingin membuat mu terluka. Tapi semua yang ku lakukan seperti nya sia sia, hanya menghabis waktu ku terlunta lunta.
dan tangisan ku pun tak terbendung lagi, kamar ku yang rapi terasa kacau balau, bumi yang berputar pada poros nya terasa lebih cepat yang ku kira.
mungkin kata mereka aku lebai,…
“yach biar kan…..!!!””

Tidak ada komentar:

Posting Komentar