Sabtu, 21 Desember 2013

semoga

keinginanku untuk tetap kuliah di jogja tak pernah luntur,,apalagi dengan kejadian yang seperti ini. :') aku memang berusaha tergar, sabar dan tabah selalu. Semua memang aku yang salah. tinggalkan saja. aku tak perlu alasan, tapi yang aku butuhkan kepastian..
sehingga kalau ku memang ditrima jadi mahasiswa dijogja (amin), aku tidak perlu khawatir lagi dengan keadaan di jember yang sekarang lagi mencengkeramku bagai hati yang dirobek. :(

lapo aku nangis? banyu moto kok mili ngene? opo.o kok moro2 aku nangis? ate onok opo iki? -_-, bengi2 kok koyog arek galau ae.. aku gak ngerti opo.o kok aku moro2 nangis.... -__________-, siallllll :( gak jelas!
aku gak mengerti juga kenapa jam segini (dini hari) nulis tentang ini, sesaat saja aku langsung bangun dan mulai mengetik, tentang apa yang aku rasakan ataukah apa yang akan ku rasakan. sepertinya akan terjadi sesuatu yang tidak aku inginkan hari ini... perasaanku memang peka.. ah, tak tau lah, entah apa yang akan terjadi..aku tidak tahu..mungkin saja nanti apa yang ku tulis hari ini bisa terjawab.
SEMOGA...
Semoga tidak ada apa2. tidak terjadi apa-apa
dan aku harap baik-baik saja, jika itu menyangkut hati
#comeback go to sleep :o

waktu : dini hari 01.19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar