Selasa, 10 Desember 2013

2 tahun hanya sesaat

Diblog ini gue mau cerita tentang seseorang,namanya  BAGASKARA, ya BAGAS, gue sayang banget sama dia berawal dari smp. Awalnya gue gak terlalu kenal dia dan deket sama dia karna dia orangnya super duper cuek, pendiem banget, sok cool. Dia orang pertama yang gue kenal saat masuk Smp, dengan temanya Anita, namanya. Nah dari situ gue n dia saling kenal, dan ternyata waktu MOS gue sekelas sama dia , bahkan waktu suruh duduk cowok cewek sama kakak panitia gue bisa kebetulan duduk bareng sama dia, OMG.. -_- kenapa harus sama dia teruss?? waktu itu dalam hati gue dongkol, soalnya bagas tuh orangnya nyebelin taukk, sok ganteng juga, ilfil gue
masa MOS telah berlalu, dan penentuan kelas sebenarnya. Lha? lha? gue sekelas lagi sama dia di kelas 7B... Uhhhhhh,,,mualesss. kok bisa sih gue sekelas sama orang aneh itu lagi??? fiuuhhhhh yadeh gak apa, seminggu satu kelas sama dia rasanya nano nano, asyik-asyik aja meskipun kadang nyebelin sih,, hhhehe
tiba tiba ada pengumuman melalui speaker "Harap yang namanya dipanggil menemui Bapak Setyo di ruang BK, yang pertama *tiiitttt, kedua MEITHA RIZQI DHARMAYANTI, yang ketiga *tittt.....
"apaaaaaa??? kenapa nama gue dipanggil ???? panggilan urutan kedua jugak??aduh kenapa sih gue dipangggil dan suruh ke ruang BK? gue gak punya masalah knapa harus ke Ruang BK? dalam hati"
Harra ting, kapok di celuk nang BK, ada seseorang bilang di belakang gue, dan itu BAGAS!
"opo se? melu2 ae" (gue)

"ati-ati kenek masalah lek nang BK, met"

arek iki meden2i ae (gue)

 hhhahha, (dia tertawa meringis)

cihhh, (tampang judes gue keluar)

.......yang kesepuluh "ANANTA ARDI BAGASKARA"..(lanjutan speaker)
hhhahhahaha gue tertawa, eh ternyata loe juga dipanggil tuh?
kasiann? :P (sambil ngece2 dia)

liat ekspresinya yang dipanggil, gue jadi tertawa geli, akhirnya impas deh..

akhirnya gue keluar kelas bareng dia, menuruni anak tangga perlahan, dan timbulah percakapan di tangga...

"gas kiro-kiro opo.o yo awakdewe kok di suruh ke BK?"

"aku dewe gak ero met"

"huuu, wedi akuu, pas aku dapet masalah, tapi masalah.e opo aku gk ngerti"

"aku pisan bingung, nang BK ae wes, engko lak ngerti"

"yoooo, iki lak yo te nang BK WUL, KRIWUL -_-"

#sampai didepan ruang BK
udah banyak yang kumpul tuh..
*dagdigdug hatiku..
 ada apa sih sebenernya??? penasaran banget tuh gue -_-"
eh ternyata..
di omongin kalau kita masuk program kelas unggulan AKSELERASI?
Ya Tuhan? Benarkah..
*sujud syukur, alhamdulillah

Tapi, gue baru nyadar, gue bakalan sekelas lagi sama bagas,, Oh NOoooo!
sial -.-
2 tahun men sekelas, bakalan gak nyangka dan gak kebayang kayag gimana rasanya mulai masuk Aksel sampek lulus ntar bareng diaaa..
ser ser..
Yah akhirnya aku masuk kelas AKSELARSI dengan anggota 14 orang dan salah satunya ada dia, ohhh =='.
dan mulai dari situ tuh gue mulai deket sama dia gue jadi deket banget sama dia gara gara sering bercanda, curhat, jail, main bareng terus tiap hari kerjaannya di kelas berantem Sama Bagas ,Bagas nolongin gue gitu dan luar biasanya si bagas tuh bener bener bisa gantiin posisi F**** saat itu dia baik banget,beuh tambah sayang aje gue sama dia,gue mulai deh coba buat jujur sama bagas kalo gue sebenernya sayang sama dia, Tapi sayangnya gue gak bisa jujur..sampai sekarang pun tetap tak bisa..
entah sampai kapan.. rasa ini akan hilang,,dan aku gak akan pernah mengungkapkanya,,biarlah rasaku ini hilang dengan sendirinya..meski telah 4 tahun lebih lamanya rasa ini bertahan




*bersambung
gue sulit MOVE ON dari loe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar