Sabtu, 14 Desember 2013

sejuta cerita

sejuta cerita telah terukir, membentuk seribu kenangan yang telah tertulis pada sebuah kisah yang terangkai indah. cerita ini tentang aku dan sahabatku.
yah, sahabatku, sahabat alazka.
telah banyak kenangan yang ku lalui bersama mereka, dari senang sampai sedih, dari canda sampai haru, dari brcanda, jail sampai berantem, bahkan aku tak tahu aku harus cerita dari mana dulu karena semuanya memang pantas tuk diceritakan, dan semuanya itu indaH..
sampai sekarangpun aku menganggap hidupku yang sempurna ketika aku berada di SMP, bahkan aku berkata sejarah hidupku yang paling indah itu ada di SMP, bersama mereka, orang yang aku sayang. Barat hati sebetulnya ketika dulu, sekitar 3 tahun lalu tepatnya ketika penerimaan siswa baru tingkat SMA, rasanya hati ini perih, aku tidak bisa menerima kenyataan. Disaat teman-temanku pada diterima disekolah unggulan, sedangkan aku? aku tidak diterima disana, dan akhirnya pun aku berpisah dengan mereka. Aku sempat berpikiran buruk tentang mereka, aku berpikir mereka tidak mau lagi berteman denganku karena aku masuk disekolah yang seperti itu, tapi nyatanya itu salah, mereka masih mau berteman denganku dan mereka bilang "raga kita memang berpisah, tapi hati kita tak akan pisah", dan juga "perbedaan sekolah bukan halangan untuk tetap bersama". itu kata2 yang bisa membuatku termotivasi, membuatku bangkit dari keterpurukan.
aku sadar bahwa mereka memang terindah :), aku bisa maklumi semenjak lulus dari SMP aku jarang berkomunikasi dengan mereka, aku sendiri tahu mereka sibuk dengan kesibukanya sebagai siswa sama juga sepertiku. Tapi yang membuatku senang adalah ketika bertemu dengan mereka, rasanya tuh aku tidak mau pulang, aku ingin berjam-jam bahkan seharian kalau bisa selamanya ada disamping mereka, mendengar cerita pengalaman mereka, mendegar curhatan mereka, bergurau dan sebagainya. kita memang berbeda, tapi perbedaan itu yang membuat kita satu :)
sampai kapanpun kalian sahabat terbaik seumur hidupku..
aku menyayangimu (ALAZKA)
you always in my heart

kini, hari ini, ku ingin menyampaikan rasa rinduku padamu sobat..
rindu yang sangat tulus hanya untuk kalian :)
dan doaku hari ini yaitu semoga persahabatan kita tetap seperti ini sampai tua kelak dan biarlah kematian yang memisahkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar