Senin, 08 Juli 2013

About Me :)


















Meitha Rizqi adalah namaku, Aku biasa di panggil Meitha, Mei-Mei, Mey, Meith, Met, Meta, Memet..hhehehehe *banyak banget yah.. :D
Hobiku dari dulu menggambar, mewarnai, pokoknya yang berkaitan dengan warna :) dan juga hobi mengoleksi barang dan aksesoris warna PINK :)
oh ya riwayat pendidikanku di mulai dari TK Rosella Baru Lumajang (2th), kemudian di lanjut ke SDN Ditotrunan 01 Lumajang (6th), lanjut k SMPN 01 Lumajang (2th), SMAN 01 Klakah (3th) and thenext level aku ingin masuk di PTN, Psikologi..#berharap banget ^_^
aku ingin jadi seorang psikolog karena aku ingin mendalami ilmu psikologi yang menurutku asyik, dan bermanfaat yang bisa tau tentang apa yang dirasakan orang dan bisa cari solusi untuk menyelesaikanya..
and yang terakhir aku suka banget warna PINK :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar