Minggu, 05 Januari 2014

bagaimanapun aku berusaha tuk menghilangkan rasa ini..
kalau Allah tidak menghendaki hilang, takkan pernah hilang..
meski telah sejuta cara telah kulakukan, tetap saja..
semakin ku mencoba menghilangkan..
semakin parah rasa ini..
ku mencoba seperti biasa merasakan..
malah semakin ku mengingat semuanya..
mungkinkah Allah ingin melihatku menghadapi persoalan ini?
apakah aku putus asa ataukah semangat untuk memperbaiki diri..
mungkinkah Allah ingin melihatku bagaimana aku menghadapinya?
apakah tegar, sabar, teguh atau kah hanya menyesali..
ujian ini memang tak seberat ujian lainya..
tapi ujian ini menyangkut tentang hati, dan cinta seorang manusia..
yang menurutku cukup sulit menjalaninya.
aku bukan wanita yang selalu tangguh dalam menghadapi masalah..
aku bukan wanita tangguh seperti dulu..
aku juga tak mau jadi wanita munafik..
yang punya beribu kesedihan tapi yang kutampakkan hanya keceriaan..
aku hanya ingin jadi wanita sederhana dan solehah
cukup :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar