Senin, 21 Oktober 2013

sekilas

4 tahun lamanya rasa ini tetap bertahan, bertahan ku pendam, dan tak pernah ku ungkapkan padanya. (kenapa tidak di ungkapkan saja)?? Bagaimana mungkin aku mengungkapkan padanya? Dia sahabatku. (sahabat yang mana? siapa?) sahabat yang memberikan banyak kenangan indah saat dulu di SMP, kenangan yang tak akan pernah bisa aku lupakan sampai kapanpun, kenangan yang terindah sepanjang aku hidup selama 18 tahun ini. Dia adalah sosok yang selalu memberiku motivasi, selalu menghiburku, jadi tempat curhatku. (apa yang membuatmu jatuh cinta padanya??).Entah bagaimana aku bisa jatuh cinta padanya, sungguh ku tak pernah menyangka, rasa itu muncul saat aku satu kelas padanya selama 2 tahun, mungkin karena aku dengan dia selalu bersama, sering bercanda, sering pula berantem. Tapi karena berantem itu juga yang membuatku semakin dekat denganya. (kayaknya seru deh, masa-masa kamu ketika SMP?), iya seruu bangett lah, bahkan sampek sekarang aku ingin kembali pada masa itu, #ah menghayal, sudah jelas tidak mungkin Meitha!!!!(critain donk), crita yang mana? (crita mulai awal sampek akhir donk??). ceritanya panjang bwangettt loh? (gak apa2 deh, cepet deh lu cerita, gue pengen dengerin nih), Oke, cerita ini dimulai ketika aku masuk program kelas khusus (kelas akselerasi) di SMP,
taraaaaaaaaaaaaaaatttttttttttt
bersambung aja dah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar